Balon Penumpang Naik Turun

Akhir-akhir ini jika berwisata di kota-kota yang terkenal dengan tempat-tempat rekreasi keluarga seperti Bandung, Malang, Bali, Bogor, Yogyakarta atau kota-kota lainnya, sering  kita jumpai gambar mobil untuk Selfie atau spot selfie berupa balon udara raksasa.

BALON-UDARA-PENUMPANG

Tren ini semakin mendapat perhatian dari masyarakat, tentunya dengan apa yang mereka lihat di jejaring sosial seperti Facebook dan Instagram.

Selfie di balon udara Liburan  Cappadocia – Turki

Cappadocia, Turki adalah salah satu destinasi impian banyak orang. Lokasi bagus, udara terbuka dan dikelilingi oleh hot air balloon / balon udara yang membawa orang ke salah satu destinasi utama saat anda berlibur di Turki.

Keanehan Cappadocia benar-benar menikmati pemandangannya saat menaiki balon udara raksasa yang bisa mengangkut hingga sepuluh penumpang. Ah tapi kalau mau perasaan yang sama, sama  tapi tidak sama hehe, bisa juga  merasakannya tanpa harus jauh-jauh, Turki adalah cara mencari destinasi di Indonesia yang menawarkan penerbangan hot air balloon / hot air ballooner. atau meniru, jika hanya untuk posting selfie  media sosial.

Balon udara dapat menarik pengunjung

Bagi Anda yang memiliki atau mengembangkan objek wisata/tempat wisata  tidak ada salahnya menggunakan balon udara/balon udara penumpang sebagai solusi. serta sebagai media periklanan yang secara tidak langsung akan mempromosikan tempat anda secara instan melalui postingan tamu yang akan mereka bagikan melalui media sosial media.

Soal keselamatan tidak perlu khawatir, tentunya pihak supplier balon penumpang/hot air balloon sudah mempertimbangkan setiap detail dan tentunya ada SOP supplier tentang tata cara penggunaan penumpang pengunjung tempat wisata.

Manfaat balon penumpang untuk perjalanan

Seperti disebutkan di atas, perilaku wisatawan saat ini  berbeda dengan di masa lalu. Di masa lalu, para pelancong sangat ingin mengisi ulang baterai mereka dan beristirahat dari pekerjaan sehari-hari mereka.

Namun kini destinasi wisata tersebut sepertinya sudah berubah karena penelusuran kunjungan kemudian akan diunggah ke media sosial mereka.

Berdasarkan hal tersebut, pengelola pariwisata yang memahami hal ini  juga harus bertindak cepat dengan memperbanyak spot selfie tanpa mengurangi atau mengubah atraksi wisata yang  ada. Karena  akan menciptakan segmen wisata yang lebih luas, tidak hanya anak muda, tetapi juga orang tua dan anak-anak. Salah satu spot selfie yang kami tawarkan adalah balon udara penumpang.